Kisah Polisi yang Tembak Kepala Sendiri di Kontrakan Pacar Gelapnya

Kisah Polisi yang Tembak Kepala Sendiri di Kontrakan Pacar Gelapnya
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - KALIDERES – Polisi yang meninggal di ujung senjata api (senpi) sendiri kembali terjadi. Jumat malam (15/5), Brigadir Wahyudi, 29, anggota Reskrim Polrestro Jakarta Pusat, tewas mengenaskan setelah menembakkan pistol ke kepala sendiri. Diduga, dia nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis karena motif asmara.

Menurut informasi yang dihimpun Jawa Pos, sebelum insiden tersebut terjadi, Wahyudi datang ke rumah kontrakan Dewi Ayu, 27, di Perumahan Citra Garden 2, Blok P5, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis siang (14/5), sekitar pukul 14.00. Dewi tinggal di kontrakan itu baru dua minggu. Sebelumnya, dia beserta keluarganya tinggal di kontrakan di Perumahan Palem, Cengkareng.

’’Belum lama, dia (Dewi) menempatinya. Sesekali, dia datang malam dengan diantar laki-laki,’’ ujar Rasman, sekuriti Blok P5 Citra Garden kemarin (16/5).

Sekitar pukul 17.00, Dewi dan Wahyudi pergi keluar dengan mengendarai Avanza silver nopol B 1884 TRE. Sebelum jalan-jalan, Dewi meminta Wahyudi mengantar ke rumah neneknya, Sukaesih, di Jalan Utama Raya, Cengkareng Barat, Cengkareng. Jarak kontrakan Dewi dengan rumah neneknya hanya sekitar 5 kilometer.

’’Iya, sebelum kejadian, Dewi mampir ke sini. Katanya, dia mau cerita ke saya tentang Yudi (Wahyudi),’’ ungkap Sukaesih saat ditemui di rumahnya.

Meski tinggal dengan orang tua dan adik-adiknya di rumah kontrakan di Perumahan Citra Garden tersebut, sejak kecil, Dewi sangat dekat dengan sang nenek. Menurut Sukaesih, Dewi dan Yudi saling kenal sejak tahun lalu.

Saat itu, Yudi mengaku sebagai anggota polisi di Polres Jakarta Pusat dan masih bujangan. Hubungan mereka semakin dekat. Bahkan Sukesih sudah menganggapnya seperti anak.  

Eh, sekitar sebulan lalu, Sukaesih baru mengetahui bahwa Yudi sudah beristri. Tetapi, pernikahannya disebut sedang berada dalam proses perceraian. Dewi pun telah mengetahui bahwa Yudi sudah berumah tangga. Namun, perempuan muda tersebut tidak berterus terang kepada neneknya.

KALIDERES – Polisi yang meninggal di ujung senjata api (senpi) sendiri kembali terjadi. Jumat malam (15/5), Brigadir Wahyudi, 29, anggota Reskrim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News