Di Makassar Demo juga Bentrok

Di Makassar Demo juga Bentrok
Massa melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar ketua PSSI Nurdin Halid untuk segera menanggalkan jabatannya sebagai ketua PSSI. Aksi tuntut Nurdin turun di lakukan di depan Monumen Mandala Jl Sudirman, Makassar, Kamis (24/2). Foto: TAWAKKAL/FAJAR/JPNN
MAKASSAR--Demonstrasi meminta HM Nurdin Halid turun dari tahta sebagai Ketua Umum PSSI kian meluas. Di Makassar, aksi demontrasi penolakan juga berlangsung, Kamis (24/2).

Aksi demo penolakan di Makassar dibumbui bentrokan lantaran di saat bersamaan pendukung Nurdin juga menggelar demo. Kedua massa bertemu di Kantor DPRD Sulsel sekitar pukul 11.00 Wita siang. Massa pendukung Nurdin awalnya berorasi di kawasan Flay Over Jalan Urip Sumiharjo, namun tak lama kemudian mereka melanjutkan aksi di kantor DPRD. Tak disangka, massa yang kontrak dan menolak Nurdin datang dalam jumlah lebih besar.

Massa yang mengatasnakan Revolusi untuk PSSI datang dengan jumlah ratusan massa, Mereka mengendarai satu mobil tronton dan ratusan sepeda motor.

Salah seorang loyalis Nurdin, Abdul Haris yang juga suporter PSM nyaris dikeroyok massa. Hal itu dipicu karena Haris yang memang menjadi salah satu Kordinator Lapangan (Korlap) pendukung Nurdin menolak meninggalkan area parkir halaman kantor DPRD. Massa anti Nurdin lalu menyerang Haris dkk. Beruntung pihak keamanan berhasil mengamankan Haris sehingga kejadian tak diinginkan masih bisa dihindari. Sebelumnya di bawah flay over, salah satu satu kendaraan pendukung Nurdin juga ikut dibakar massa.

MAKASSAR--Demonstrasi meminta HM Nurdin Halid turun dari tahta sebagai Ketua Umum PSSI kian meluas. Di Makassar, aksi demontrasi penolakan juga berlangsung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News