Di Maria Bertekad Bawa MU Berjaya

Di Maria Bertekad Bawa MU Berjaya
Angel Di Maria Bertekad Bawa MU Berjaya. Getty Images

jpnn.com - Didatangkan dari Real Madrid ke Manchester United dengan banderol  59,7 juata poundsterling, Angel Di Maria dengan tegas menyatakan bahwa ia akan mengembalikan kejayaan United baik di liga domestik maupun di Liga Champions.

Pemain sayap berkebangsaan Argentina itu sudah diperbolehkan bermain untuk debutnya bersama United pekan depan, saat berhadapan dengan Burnley di Liga Primer Inggris.

Winger berusia 26 tahun itu dipastikan akan mengenakan nomor punggung tujuh. Diketahui bahwa nomor tujuh adalah nomor yang sakral di United dan pernah dipakai legenda-legenda hebat. Sebut saja George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin mengembalikan kejayaan tim, saya ingin United memenangkan banyak trofi," ujar Di Maria seperti dikutip dari Tribalfootball, Jum'at (29/8).

Sementara itu, pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal mengharapkan Di Maria akan memberikan efek yang baik untuk tim setelah dua pertandingan sebelumnya di Liga Inggris terjungkal tanpa kemenangan.

"Kita harus melihat masa depan dan kami melakukan itu sekarang dengan Manchester United dengan mengembalikan dan membangun kembali tim baru dan itu akan memakan waktu," harap Van Gaal.

Selain itu, Van Gaal juga ingin mendatangkan pemain baru lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup, yakni pada tanggal 1 September mendatang.

"Klub akan segera mengumumkan beberapa pemain yang akan pergi dan pemain akan datang berikutnya (ke Manchester United)," tambahnya. (ysa/rmo/jpnn)

Didatangkan dari Real Madrid ke Manchester United dengan banderol  59,7 juata poundsterling, Angel Di Maria dengan tegas menyatakan bahwa ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News