Di Maria Cetak Brace, Real Madrid Gagal Catat Satu Pun Shot on Target

Di Maria Cetak Brace, Real Madrid Gagal Catat Satu Pun Shot on Target
Selebrasi Angel Di Maria usai mencetak gol. Foto: marca

jpnn.com, PARIS - Angel Di Maria menjadi bintang lapangan saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Real Madrid dalam matchday pertama Grup A Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Di Maria menyumbang brace atau dua gol, masing-masing pada menit ke-14 dan 33. Satu gol tambahan PSG bersumber dari Thomas Meunier di menit ke-91.

PSG yang tampil tanpa Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani itu sukses bermain lebih cantik ketimbang Madrid.

Tuan rumah terbilang tak perlu bersusah payah meredam tamu. PSG hanya menunggu Madrid membuat kesalahan di belakang (yang minus Sergio Ramos dan Marcelo). Madrid tak punya inisiatif menyerang, lebih sering bermain di tengah, kemudian mengembalikan bola ke belakang.

Statistik UEFA merangkum, Madrid tak punya satu pun shot on target dalam pertandingan ini. Opta memperkuat, inilah pertama kali sejak musim 2003/04 Real Madrid gagal menciptakan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang.

Sempat ada dua shot yang berbuah gol yakni yang diciptakan Gareth Bale di babak pertama dan Karim Benzema di babak kedua. Namun, jelas keduanya tidak sah. Bale handball sebelum mencetak gol, sementara gol Benzema dianulir lantaran offside.

Angel Di Maria menjadi mantan pemain Real Madrid terbaru yang mencetak gol ke gawang bekas klubnya tersebut bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News