Di Dekat Markas FPI 'Menanam Jagung' Karya Ibu Sud Jadi 'Setan Takut Habib Rizieq Pulang'

Di Dekat Markas FPI 'Menanam Jagung' Karya Ibu Sud Jadi 'Setan Takut Habib Rizieq Pulang'
Massa pendukung Rizieq Shihab di sekitar Markas FPI, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11). Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan orang yang menanti kedatangan Habib Rizieq Shihab di dekat markas Front Pembela Islam (FPI), Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11) pagi memperoleh suntikan semangat dari orator.

Salah satu orator yang membakar semangat massa ialah Ustaz Abdurrahman Jailani.

Dengan pelantang di mobil komando, Ustaz Jaulani menyampaikan tausiah sekaligus mengajak massa menyanyi.

Adapun lagunya ialah Menanam Jagung. Namun, Jailani mengganti lirik lagu karya Ibu Sud itu dengan kalimat lain.

"Setan..setan..setan yang takut, setan yang takut Habib Rizieq pulang," ucapnya seraya mengajak massa bernyanyi bersama.

Massa yang senang dengan yel-yel itu pun langsung mengikutinya dengan penuh semangat dan suara lantang. Suara dari pelantang pun kalah keras dari massa yang secara kor menyanyikan lagu itu.

Saat ini, massa sudah menyemut dari arah perempatan slipi sampai dengan depan Jalan Petamburan III. Jalan KS Tubun sampai harus ditutup dan tak bisa dilalui kendaraan kecuali motor atau mobil yang akan ke rumah sakit Pelni.(dkk/jpnn)

 

Video Terpopuler Hari ini:

Massa yang menanti kedatangan Habib Rizieq di markas FPI makin bersemangat dengan ajakan menyanyi oleh orator di atas mobil komando.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News