Sulaiman Datang dari Bandung Demi Menyambut Habib Rizieq

Sulaiman Datang dari Bandung Demi Menyambut Habib Rizieq
Massa dari berbagai daerah memadati jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11) untuk menjemput Habib Rizieq Shihab. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Habib Rizieq Shihab memadati kawasan Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11) pagi.

Mereka menyambut kedatangan pemimpin Front Pembela Islam itu dari Arab Saudi.

Para simpatisan dari sejumlah daerah, yang sebagian datang menggunakan bus pada Senin (9/11) malam, memadati jalan menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Sudah dari malam kumpul di ponpes dekat bandara. Jemaah kumpul di sana semua dan pagi ini setelah subuh kami langsung menuju bandara bersama jemaah lain," kata Sulaiman, simpatisan yang datang dari Bandung.

Haerul Anwar selaku Pelaksana Tugas Manajer Senior Komunikasi dan Legal Bandara Soekarno-Hatta sebelumnya mengimbau simpatisan yang akan menjemput Habib Rizieq agar tidak melakukan aktivitas yang bisa mengganggu operasional bandara.

"Intinya jangan sampai mengganggu penumpang lainnya dan tetap mengedepankan protokol kesehatan," katanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soekarno-Hatta Alexander Yurikho mengatakan bahwa 3.490 personel dari TNI, Polri, dan AVSEC dipersiapkan untuk mengamankan kawasan bandara saat massa memadati bandara untuk menjemput Habib Rizieq. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Para simpatisan Habib Rizieq datang dari sejumlah daerah, sejak malam tadi dan memadati jalan menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News