DI Marriot ada Satu Bom Belum Meledak

DI Marriot ada Satu Bom Belum Meledak
DI Marriot ada Satu Bom Belum Meledak
JAKARTA - Hingga saat ini, Tim Gegana masih sibuk menjinakan satu bom lagi yang belum meledak di JW Marriot. Bom tersebut berada di salah satu basement Hotel JW Marriot. Namun, sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait upaya penjinakan bom yang belum meledak ini. Jika melihat ledakan bom yang sudah ada, bisa dibayangkan betapa besarnya ledakan bom itu jika tim gegana gagal menjinakkan bom tersebut.

Yang pasti, saat ini penjagaan hotel JW Marriot sudah semakin diperketat. Cakupan policeline juga diperluas. Sehingga tidak mudah bagi orang-orang yang tidak berkepentingan berada di lokasi. Bahkan, ratusan wartawan yang berada di sekitar juga mulai dihalau petugas guna mengosongkan  Akibatnya,  bom yang belum meledak inipula, SBY membatalkan kunjungan ke lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Krisnanda mengaku belum mengetahui media yang digunakan untuk meledakkan bom. Yang pasti, kata Khrisnanda dua ledakan bom itu berasal dari restoran. Di Hotel Marriot dari restoran Syailendra, sedangkan Hotel Ritz Carlton berpusat di Restoran Airlangga. (lhl/jpnn)

JAKARTA - Hingga saat ini, Tim Gegana masih sibuk menjinakan satu bom lagi yang belum meledak di JW Marriot. Bom tersebut berada di salah satu basement


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News