Di Matteo jadi Pelatih Tetap Chelsea

Di Matteo jadi Pelatih Tetap Chelsea
Di Matteo jadi Pelatih Tetap Chelsea
LONDON — Chelsea akhirnya menaikkan status Roberto di Matteo dari pelatih sementara sebagai pelatih tetap klub kaya asal London tersebut. Keputusan ini tak lain berkat prestasi manis yang ditorehkan Di Matteo setelah membawa trofi Liga Champions Eropa dan Piala FA ke Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

‘’Saya tentu merasa terhormat  telah ditunjuk  sebagai manajer dan pelatih utama tim. Kami semua meraih sukses yang mengagumkan musim lalu yang membuat sejarah bagi klub besar ini,’’ ujar Di Matteo seperti dikutip dari The Sun, Rabu (13/6).

Pelatih 42 tahun ini kini telah resmi mengambil alih kursi utama kepelatihan The Blues Chelsea dari Andre Villas-Boas yang dipecat Maret lalu. Sejak kepergian Villas-Boas, Di Matteo menjadi pelatih sementara dan  kemudian mampu mengangkat prestasi tim yang terpuruk menjadi yang terbaik di Eropa serta berhak berlaga di Liga Champions musim depan.

''Kualitas Roberto (Di Matteo) sudah jelas terlihat bagi (kita) semua saat dia merubah tim musim lalu dan membantu membuat sejarah klub, dan pemilik serta pengurus (klub) sangat berharap dia akan melanjutkan prestasinya,’’ ujar Chief Executive Chelsea Ron Gourlay dalam situs yang sama.

LONDON — Chelsea akhirnya menaikkan status Roberto di Matteo dari pelatih sementara sebagai pelatih tetap klub kaya asal London tersebut. Keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News