Di Matteo Siap Ulang Sejarah

Di Matteo Siap Ulang Sejarah
Di Matteo Siap Ulang Sejarah
LONDON — Sebagai pemain Chelsea, Roberto Di Matteo pernah dua kali membawa The Blues -julukan Chelsea- memenangkan FA Cup yakni tahun 1997 dan 2000. Trofi pertama tersebut lebih istimewa mengingat Di Matteo mencetak gol pembuka kemenangan dalam partai final 1997 silam saat Chelsea mengalahkan Middlesbrough 2-0 di Wembley.

Karena itulah pria Italia ini ingin mengulang kembali sejarah tersebut saat dirinya kini membawa Chelsea bertemu Liverpool di partai Final, Sabtu (5/5) malam nanti.

‘’ Saya sadar Piala FA memiliki tempat yang penting dalam sejarah Chelsea saat saya pertama kali bermain di dalamnya, pada tahun 1997. Pada waktu itu orang masih berbicara tentang tim yang hebat yang memenangi kembali (Piala FA) pada tahun 1970, sehingga sangat berarti bagi pendukung kami bahwa kami bisa menang lagi pada tahun 1997 dan 2000,’’ ujar Di Matteo seperti dikutip situs resmi FA, Jumat (4/5).

‘’ Ini fantastis bisa berkontribusi pada sejarah kompetisi  besar ini, tapi ini adalah Wembley baru dan Chelsea baru,’’ tambahnya.

LONDON — Sebagai pemain Chelsea, Roberto Di Matteo pernah dua kali membawa The Blues -julukan Chelsea- memenangkan FA Cup yakni tahun 1997

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News