Beda Nasib Pelatih Duo Milan

Beda Nasib Pelatih Duo Milan
Beda Nasib Pelatih Duo Milan
MILAN - Derby della Madonnina bakal menjadi penentu bagi capaian AC Milan dan Inter Milan musim ini. Bila Milan menang, maka perburuan scudetto masih terbuka, sedangkan bila Inter menang, maka peluang lolos ke zona Liga Champions masih ada.

   

Alasan itulah yang membuat bentrok Inter versus Milan, Senin dini hari (7/5) diprediksi bakal seru. Apalagi dikaitkan dengan nasib pelatih dari kedua klub, Massimiliano Allegri yang mengarsiteki Milan dan Andrea Stramaccioni yang melatih Inter.

   

Sebelumnya, beberapa media di Italia menjelaskan bahwa nasib Allegri musim ini ditentukan scudetto. Bila gagal, bukan tidak mungkin dia akan terjengkang. Sedangkan, Stramaccioni penuh ketidakpastian. Santer kabar, Josep Guardiola akan didekati.

   

Tidak ingin kabar kian simpang siur, Presiden Milan Silvio Berlusconi pun buka mulut. Dia mengklarifikasi tentang nasib Allegri musim depan. "Apakah saya masih percaya kepada Allegri? Ya, saya telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menjadi pelatih Milan musim depan," kata Berlusconi, seperti dikutip Goal.

   

MILAN - Derby della Madonnina bakal menjadi penentu bagi capaian AC Milan dan Inter Milan musim ini. Bila Milan menang, maka perburuan scudetto masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News