Di Mimika Papua, Hasil Tes CPNS 2013 Belum Diumumkan

Di Mimika Papua, Hasil Tes CPNS 2013 Belum Diumumkan
Di Mimika Papua, Hasil Tes CPNS 2013 Belum Diumumkan

jpnn.com - TIMIKA - Hasil tes CPNS tahun anggaran 2013 di Kabupaten Timika Papua, hingga kini belum diumumkan. Namun menurut, Plt Bupati Mimika, Ausilius You, pengumuman hasil seleksi tes CPNS di Kabupaten Mimika akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sayang sang bupati tidak bisa menyebutkan kapan hasil tes CPNS itu diumumkan. Hal itu diumumkan You saat ditemui sejumlah awak media, Senin (24/2) di Pendopo Rumah Negara.

Ia meminta peserta bersabar menunggu waktu pelaksanaan pengumuman. Karena pada saatnya nanti pasti akan diumumkan, siapa yang lolos dan siapa yang tidak.

Sementara itu, disinggung mengenai SK PNS untuk pengangkatan CPNS tahun 2010, You mengatakan kalau dirinya telah menandatangani SK tersebut, tinggal diserahkan kepada masing-masing pegawai.

Namun dirinya, tidak menyebutkan secara detail berapa jumlah angkatan tahun 2010 yang akan menerima SK PNS-nya.

Ditambahkan You, untuk Honorer K1, pemerintah melalui Bagian Kepegawaian telah memprosesnya, dengan menyampaikan kepada Honorer K1 untuk melakukan pemberkasan. (nan/nrp/jet)


TIMIKA - Hasil tes CPNS tahun anggaran 2013 di Kabupaten Timika Papua, hingga kini belum diumumkan. Namun menurut, Plt Bupati Mimika, Ausilius You,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News