Di Natale Tolak Tawaran Milan

Di Natale Tolak Tawaran Milan
Antonio Di Natale. Getty Images
MILAN - Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman penyerang Udinese, Antonio di Natale membuat banyak klub masih meminatinya. Salah satunya ialah AC Milan. Sayangnya, keinginan Milan untuk mendapatkan Di Natale bakal bertepuk sebelah tangan.

Pihak Udinese tak akan melepaskan striker andalannya tersebut. Pemilik Udinese, Gianpaolo Pozzo mengatakan, Di Natale tetap akan berada di skuat La Zebrette, julukan Udinese untuk kompetisi musim mendatang.

“Dia akan bersama kami musim mendatang. Toto (sapaan karib Di Natale) adalah kapten kami. Tentu saja dia akan menghabiskan karirnya di Udinese,” terang Pozzo dalam wawancara dengan Udinese Channel, Selasa (2/7).

Pozzo tak hanya asal cuap. Sebab, dia juga sudah menyiapkan rencana jangka panjang untuk mantan striker Timnas tersebut. Pozzo mengatakan, Udinese akan menyiapkan satu temoat di jajaran direksi klub ketika Di Natale pension.

MILAN - Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman penyerang Udinese, Antonio di Natale membuat banyak klub masih meminatinya. Salah satunya ialah AC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News