Thiago Silva: Saya Sulit Tinggalkan PSG

Thiago Silva: Saya Sulit Tinggalkan PSG
Tiago Silva. FOTO: getty images
BRASILIA- Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Thaigo Silva sepertinya bakal jauh panggang dari api. Sebab, bek Timnas Brasil tersebut mengaku tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Paris St Germain (PSG) di musim baru mendatang.

jpnn.com - Silva mengaku sangat betah bermain di PSG. Mantan bek AC Milan tersebut juga menyatakan memiliki hubungan yang baik dengan pemilik PSG. Hal itulah yang membuatnya sulit untuk menerima pinangan klub lain musim baru nanti.

“Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun, saya sangat bahagia di PSG. Saya juga berkomunikasi setiap hari dengan klub. Jadi, akan sangat sulit untuk meninggalkan PSG,” terang Silva seperti dilansir Football Espana, Selasa (2/7).

Pemain berusia 28 tahun tersebut lantas membandingkan kondisi di PSG dengan Milan dua musim silam. Menurutnya, kondisi kedua tim memang bertolak belakang sehingga dirinya akhirnya memilih hengkang.

Saat itu, Milan tengah mengalami kesulitan financial yang sangat serius. Mau tak mau, Milan harus menjual para pemain bintangnya. Sementara, PSG tak mengalami masalah pendanaan sehingga tak perlu melego asetnya.

“Sangat sulit kalau saya harus pergi dari PSG. Tidak seperti ketika Milan ingin menjual saya. Saat ini, PSG tak ingin menjual saya. Itu adalah situasi yang sangat berbeda. Tapi saya harap akan segera ada solusi tentang masa depan saya,” tegas Silva. (jos/jpnn)

 

BRASILIA- Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Thaigo Silva sepertinya bakal jauh panggang dari api. Sebab, bek Timnas Brasil tersebut mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News