Di Panggung Reuni 212, Anies Doakan Jokowi Amanah

Di Panggung Reuni 212, Anies Doakan Jokowi Amanah
Gubernur DKI Anies Baswedan saat hadir pada acara aksi reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) pagi. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada massa yang menghadiri Reuni Alumni 212 agar mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tetap menjalankan tugas dengan amanah. Anies juga meminta semua pejabat negara didoakan agar bekerja dengan amanah.

"Kita doakan republik ini presiden, wapres, Kabinet Kerja, kapolri, panglima TNI, para pempinan, petinggi negara, DPR, DPD, kita doakan mereka semua pemimpin amanah," kata Anies saat berpidato dalam acara

Anies juga meminta kepada massa agar mendoakan para pimpinan dan pejabat negara bekerja untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat. Semua kebijakan, Anies mengharapkan, harus proterhadap warga.

"Semua warga Tanah Air, mereka semua bisa berkarya, bekerja, membuat suasana keluarga bahagia, suasana lingkungan aman, nyaman dan bangsa penuh semangat kebersamaan," kata Anies.

Di samping itu, Anies juga menginginkan massa agar melaksanakan kegiatan reuni dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan damai dan tertib. Menurut Anies kegiatan ini akan menunjukkan kepada dunia bahwa warga muslim Indonesia cinta kedamaian.

"Selamat memeringati hari besar Nabi Muhammad SAW. Memeringati kita untuk lebih dekat. Seluruh acara ini dari salat subuh sampai nanti adalah acara yang memberikan kesejukan seperti pagi ini," tutur Anies. (tan/jpnn)


Anies juga meminta kepada massa agar mendoakan para pimpinan dan pejabat negara bekerja untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News