Di Pengadilan, Hilda Vitria Jelaskan Pernikahan Siri dengan Kriss Hatta

Di Pengadilan, Hilda Vitria Jelaskan Pernikahan Siri dengan Kriss Hatta
Kriss Hatta dan Hilda Vitria memamerkan cincin pernikahan. Foto: Instagram/ratugosip

jpnn.com - Kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang melibatkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria memasuki babak baru. Hilda sebagai pelapor datang memenuhi panggilan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Senin (20/5). Dia memberikan keterangan terkait dengan ijab kabul yang menurutnya hanya setting-an.

Di awal sidang, Hilda menyatakan bahwa tidak ada ijab kabul. Namun, begitu ditanya hakim tentang video ijab, dia membenarkan adanya ijab kabul. ''Pernikahan siri (seperti) di video ada. Terdakwa minta saya buat ke Halim. Saya enggak tahu tujuannya apa (ketika itu),'' jelas mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. Saat itu Hilda merasa tertekan dan takut karena habis bertengkar hebat dengan Kriss.

BACA JUGA: Elvia Cerolline Bantah Rebut Billy Syahputra dari Hilda Vitria

Dia juga menegaskan, dalam prosesi tersebut, tidak ada orang tuanya. ''Waktu ijab kabul itu, nama papa saya saja salah,'' ungkapnya.

Sementara itu, Kriss Hatta mengaku pasrah dan menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya. ''Saya malah senang sudah ke pokok perkara,'' kata Kriss yang mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, sejak 10 April lalu. Dia juga lega lantaran Hilda tidak mangkir dalam panggilan kali ini. (deb/mam/c14/jan)


Kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang melibatkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria memasuki babak baru. Hilda sebagai pelapor datang memenuhi panggilan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News