Di Ponpes Al-Husainy Banten, LaNyalla Minta Didoakan Agar Selalu Amanah

Di Ponpes Al-Husainy Banten, LaNyalla Minta Didoakan Agar Selalu Amanah
Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat Safari Ramadan bertajuk "Malam ke-17 Nuzulul Quran” di Ponpes Al Husainy Tangerang, Banten, Kamis (29/4/2021). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, SERPONG - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti melakukan Safari Ramadan ke Pondok Pesantren Al-Husainy, Serpong, Banten pada Kamis (29/4) malam, bertepatan dengan 17 Ramadan.

Kepada para habib, kiai dan santri serta masyarakat yang hadir, LaNyalla minta didoakan agar dapat mengemban amanah dari rakyat Indonesia.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut sejumlah senator lainnya yakni Bustami Zainudin (Lampung) dan Fachrul Razi (Aceh), serta Sekjen DPD RI Rachman Hadi.

"Di malam yang keramat ini, saya minta tolong didoakan agar senantiasa bisa menjaga amanah yang diberikan kepada saya dalam tugas-tugas membantu rakyat, terutama memperjuangkan daerah di seluruh pelosok tanah air," ucap LaNyalla

Senator asal Jawa Timur (Jatim) itu menjelaskan bahwa sifat amanah merupakan hal penting bagi seorang pemimpin. LaNyalla bahkan teringat saat pemilihan ketua DPD, dia hanya menyampaikan satu visi-misi.

"Yaitu mudah-mudahan Allah jangan jadikan saya ketua DPD kalau saya tidak amanah. Tetapi kalau Allah melihat saya amanah, saya yakin, Allah yang akan menggerakkan hati nurani bapak-ibu untuk memilih saya. Dan alhamdulillah, saya menang," tutur LaNyalla.

Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jatim itu juga mengatakan dirinya selalu dianggap preman, meski sudah menduduki posisi orang ke-5 di Indonesia.. Namun, LaNyalla meminta agar masyarakat berpikiran positif.

"Orang mengenal LaNyalla preman. Saya akui. Tetapi jangan dikonotasikan negatif. Preman di sini adalah free man. Orang laki-laki yang bebas. Laki- laki yang merdeka, tidak bisa diintimidasi dan digertak oleh siapa pun," ucap dia.

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Safari Ramadan ke Pondok Pesantren Al-Husainy, Serpong, Banten pada Kamis (29/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News