Di Sukabumi, Sobat Erick Galang Dukungan Lewat Aksi Sosial Bersama Sejumlah Komunitas

Di Sukabumi, Sobat Erick Galang Dukungan Lewat Aksi Sosial Bersama Sejumlah Komunitas
Sejumlah komunitas di Sukabumi menggelar deklarasi mendukung Erick Thohir menjadi Presiden 2024, Minggu (28/8). Foto: Dokumentasi Sobat Erick Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Relawan Sobat Erick Sukabumi melakukan sejumlah aksi sosial dengan menggandeng masyarakat dan komunitas sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai Presiden 2024.

Melalui aksi bersepeda mengelilingi Kota Sukabumi, Jawa Barat, mereka bersama Komunitas Gowesia Tera Bike memperkenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat, Minggu (28/8).

Komunitas Gowesia Tera Bike Kota Sukabumi juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

Sobat Erick bersama komunitas tersebut juga memberikan bantuan, berupa dana kepada warga jompo di Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Ketua DPC Kota Sukabumi Sobat Erick Dhini Mastria Octavia mengatakan Relawan Sobat Erick Sukabumi siap memperluas dukungan kepada Erick Thohir di Jawa Barat.

Menurutnya, Erick Thohir adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi pemimpin bangsa mendatang.

"Karena beliau dalam programnya selalu mengutamakan akhlak dan mengedepankan kejujuran. Indonesia akan tepat dan lebih baik di bawah kepemimpinannya kelak," kata Dhini.

Di tempat yang berbeda, Sobat Erick bersilaturahmi dengan Komunitas Amudas Cimahpar yang beranggotakan para generasi muda yang ada di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Relawan Sobat Erick Sukabumi terus bergerak di seluruh provinsi di Indonesia untuk galangan dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News