Selasa, 21 Mei 2019 – 11:37 WIB

Di Tengah Laga Napoli vs Arsenal, Nacho Monreal Sempat Buang Air Besar

Sabtu, 20 April 2019 – 15:27 WIB
Di Tengah Laga Napoli vs Arsenal, Nacho Monreal Sempat Buang Air Besar - JPNN.COM

jpnn.com, NAPLES - Bek kiri Arsenal Nacho Monreal sempat meninggalkan lapangan Stadio San Paolo saat timnya melakoni laga melawan Napoli di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/4) dini hari. Tepatnya pada pertengahan babak kedua menit ke-58.

Nyaris tidak ada yang sadar bahwa Monreal menghilang. Barulah mayoritas penonton di San Paolo maupun yang menyaksikan melalui layar kaca sadar ketika lima menit berselang Monreal masuk lapangan. Sebab, ketika meninggalkan lapangan, permainan terus berjalan.

Beragam spekulasi bermunculan mengenai faktor bek 33 tahun keluar lapangan. Dan, jawaban yang paling logis adalah Monreal buru-buru ke toilet untuk buang air besar (BAB).

Lucunya, momen itu luput dari pantauan awak media. Itu yang membuat tidak ada pertanyaan kepada tactician Arsenal Unai Emery mengenai penyebab kepergian singkat Monreal.

''Monreal pasti BAB. Setelah itu, dia kembali ke lapangan seolah tidak terjadi apa-apa,'' cuit salah seorang Gooner di Twitter. ''Semoga Monreal mencuci tangannya,'' cuit Gooner lainnya, Martyn Morgan.

(Buka dikit dong: Arsenal Jumpa Valencia, Chelsea Ketemu Eintracht Frankfurt)

Ada beberapa indikasi yang memungkinkan Monreal mengorbankan lima menit laga kemarin untuk BAB. Salah satunya karena Arsenal sudah unggul 1-0 melalui gol free kick Alexandre Lacazette pada menit ke-36. Gol itu membuat Arsenal unggul agregat 3-0 setelah menang 2-0 pada leg pertama.

Monreal bukan pemain pertama yang meninggalkan pertandingan untuk BAB. Pada Premier League musim 2012-2013 dalam laga antara Southampton dan Everton, pemain Southampton kala itu Jason Puncheon juga melakukan hal serupa.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar