Di TPS Dekat Markas FPI, Ahok-Djarot Menang Lagi

Di TPS Dekat Markas FPI, Ahok-Djarot Menang Lagi
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat berada di TPS 17, Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto Elfanny Kurniawan/JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tempat pemungutan suara (TPS) 17 di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta, lokasinya tak jauh dari markas Front Pembela Islam (FPI).

Proses penghitungan suara di TPS tersebut telah selesai.

Sama dengan hasil putaran pertama, perolehan suara pasangan Ahok-Djarot mengalahkan Anies-Sandi.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno tertinggal 36 suara dari pasangan nomor urut dua. Ahok-Djarot memperoleh 286 suara, sementara Anies-Sandi memperoleh 250 suara.

Dari hasil rekapan, total 11 surat suara tidak sah. Sehingga total suara yang ada di sana 547 suara yang berasal dari yang sah dan tidak sah.

Kemenangan ini adalah kali kedua didapati pasangan Ahok-Djarot di TPS tersebut. Pada putaran pertama Ahok-Djarot menang telak dengan suara 279.

Angka itu jauh meninggalkan suara pasangan nomor urut tiga yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang hanya memperoleh 212 suara.

Sementara paling buncit ada pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang keok dengan suara 38. (elf/JPG)

Tempat pemungutan suara (TPS) 17 di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta, lokasinya tak jauh dari markas Front Pembela Islam (FPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News