Mengharukan, Pengakuan Pendeta Nyoblos Bareng Habib Rizieq

Mengharukan, Pengakuan Pendeta Nyoblos Bareng Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat berada di TPS 17, Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto Elfanny Kurniawan/JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada pesan damai yang tersampaikan pada Pilkada DKI Putaran II di tempat pemungutan suara 17 di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seorang Pendeta Kiky Tjahaja memberikan pendapat yang menyejukkan akan sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dua tokoh lintas agama ini mencoblos bareng di TPS yang sama. Dia juga berstatus tetangga.

Kiky mengaku selama bertetangga dengan Habib Rizieq, tak pernah mendapatkan diskriminasi. Padahal keduanya sama-sama berstatus sebagai pemuka agama yang berlainan.

"Di sini saya tidak pernah mendapatkan tekanan. Sebagai tetangga saya, berhubungan dengan baik dengan Habib (Rizieq)," ujar Kiky di TPS 17, Rabu (19/4).

Dia menerangkan, kediamannya hanya berjarak tiga rumah dari Habib Rizieq Shihab. Bahkan Kiky mengaku sering bersilaturahmi dengan Rizieq Shihab.

Namun kini dirinya jarang bertemu, karena jadwal Rizieq Shihab yang padat.

"Dia kan sibuk berdakwah, rumahnya kan juga sekarang ditempati anaknya. Dia sendiri di Megamendung," jelas

Ada pesan damai yang tersampaikan pada Pilkada DKI Putaran II di tempat pemungutan suara 17 di Jalan Petamburan IV, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News