DI3VA Mulai Akur Lagi

DI3VA Mulai Akur Lagi
DI3VA Mulai Akur Lagi
SAAT rumah tangga Krisdayanti (KD) dengan Anang diambang kehancuran lantaran Sang Diva diduga selingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, aktivitas keartisan KD perlahan berhenti. Di3va yang dibentuknya bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya pun, disebut-sebut bubar. Tetapi penampilan ketiganya dalam konser Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Kamis (17/6) malam, menepis dugaan tersebut.

Setelah beberapa bulan vakum, grup vokal yang dibentuk pada 2006 itu kembali menghibur penggemarnya. Dalam konser yang juga menampilkan sejumlah penyanyi papan atas seperti Vina Panduwinata dan Dewi Sandra itu, Di3va tampil membawakan dua lagu medley. Mengenakan gaun warna hijau muda, mereka menyanyi dan menari dengan semangat. ”Perasaannya senang karena sudah lama nggak tampil. Senang bisa sama-sama lagi bertiga. Setelah  malam ini, orang-orang keingat lagi ada Di3va. Tapi tadi aku deg-degan banget waktu pertama mau tampil,” ujar Ruth Sahanaya atau akrab disapa Uthe usai turun panggung.

Tak hanya penyanyi bertubuh mungil itu, kedua rekannya pun mengalami ketegangan yang sama. Singkatnya waktu latihan, membuat ketiganya semakin gugup. ”Kita excited banget, tapi bagaimana pun latihan membuat penampilan kita jadi perfect. Tapi kemarin kita cuma latihan tiga jam, jadi tadi sedikit nggak nyaman,” imbuh KD.

Mengenai hubungan dirinya dan Titi yang dikabarkan sempat tegang, diakuinya sudah mencair. Meski sempat marah padanya, toh ibu enam anak itu tidak pernah benar-benar membencinya. ”Saya senang apapun yang terjadi dalam rumah tangga saya yang lalu, nggak mengurangi rasa sayang mereka ke saya,” tuturnya.

SAAT rumah tangga Krisdayanti (KD) dengan Anang diambang kehancuran lantaran Sang Diva diduga selingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News