Diadaptasi dari Game, Film Pamali: Dusun Pocong Segera Menghantui Bioskop

Diadaptasi dari Game, Film Pamali: Dusun Pocong Segera Menghantui Bioskop
Konferensi pers film Pamali: Dusun Pocong di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (5/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Nugra beradu akting dengan Yasamin Jasem dalam film horor berjudul Pamali: Dusun Pocong.

Film produksi LYTO Pictures ini merupakan adaptasi dari game horor populer Pamali: The Tied Corpse, karya StoryTales Studio, developer game tanah air dari kota Bandung.

Produser Andi Suryanto mengatakan, film Pamali: Dusun Pocong menyuguhkan cerita yang menarik dengan chemistry antar-pemain yang kuat.

"Selain itu, treatment horor yang sesuai ekspektasi tentunya menjadi modal kuat untuk film Pamali: Dusun Pocong," ujar Andi Suryanto di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (5/10).

"Film ini juga merupakan film standalone yang dihadirkan oleh LYTO Pictures khusus bagi para penggemar film horor folklore Indonesia, sehingga penonton tetap dapat menikmati ceritanya meskipun belum nonton film Pamali 2022 ataupun tidak memainkan gamenya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Bobby Prasetyo menuturkan, film Pamali: Dusun Pocong menceritakan tentang bagaimana larangan atau adat istiadat setempat harus dijaga dan ditaati dengan baik.

"Melalui film inì, saya mencoba untuk mengeksplorasi banyak sisi manusiawi dari setiap karakter agar penonton merasa lebih relate. Ada unsur budaya, ada adrenalin, semuanya dibungkus dalam satu film," ucap Bobby.

Menurutnya, kisah mengenai pamali cukup dekat dengan masyarakat Indonesia.

Fajar Nugra beradu akting dengan Yasamin Jasem dalam film horor berjudul Pamali: Dusun Pocong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News