Diajak Makan, Diperkosa, Lantas Ditinggalkan Begitu Saja

Diajak Makan, Diperkosa, Lantas Ditinggalkan Begitu Saja
Pelaku (kiri) sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Jaluko, Rabu (2/8). FOTO: ELAN Reinweid/Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, MUARO JAMBI - EA, 27, pelaku pemerkosaan di Desa Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, dibekuk polisi, Rabu (2/8).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jaluko AKP Eko Budi Listiono SH membenarkan penangkapan EA. Dia merupakan warga Perum Kota Baru Indah, Kecamatan Alam Berajo Kota Jambi.

“Penangkapan itu dilakukan atas laporan dari korban,” akunya.

Korban, sebut saja Bunga, melaporkan kejadian itu pada 31 Juli dengan nomor laporan LP/B-303/VII/2017/ Polsek Jaluko tanggal 31 Juli 2017.

“Dia melapor telah diperkosa oleh EA,” terang kapolsek.

Dalam laporan itu, korban menceritakan kronologis kejadian. Rabu (26/7) lalu, sekira pukul 22.00 WIB korban dijemput tersangka di kosannya di Mayang Kota Baru Jambi dengan menggunakan Sepeda Motor Revo.

Kemudian diajak pergi untuk makan di rumah tersangka. Sesampainya di salah satu perumahan di mendalo, tepatnya di kebun sawit, tersangka berhenti dengan alasan hendak buang air kecil.

“Di situlah tersangka memperkosa korban,” terang kapolsek.

EA, 27, pelaku pemerkosaan di Desa Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, dibekuk polisi, Rabu (2/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News