Diam-Diam Agen Antoine Griezmann Bertemu dengan Sejumlah Klub Liga Inggris

Diam-Diam Agen Antoine Griezmann Bertemu dengan Sejumlah Klub Liga Inggris
Antoine Griezmann dalam sebuah laga bersama Barcelona. Foto: Twitter @AntoGriezmann

jpnn.com, BARCELONA - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan bakal meninggalkan Barca di musim ini.

Barcelona memang sedang memerlukan dana tambahan, dan nama top scorer EURO 2016 itu memang yang paling diminati sejumlah klub besar Eropa.

Chelsea dikabarkan tertarik memboyong Griezmann dengan status pinjaman sebagai langkah antisipasi andai mereka gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Sportsmole, agen dari Griezmann dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan dua klub Liga Inggris, meski tak disebutkan secara detail klub tersebut.

Selain Chelsea, memang terdapat klub Liga Primer lain yang juga tertarik dengan pemain berusia 30 tahun itu, yakni Manchester City dan Liverpool.

Barca sepertinya bakal mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk Griezmann karena situasi keuangan klub yang sedang kurang sehat, dan demi mendapat dana tambahan untuk menggaji kapten mereka, Lionel Messi.

Penampilan mantan pemain Real Sociedad itu sendiri sebenarnya tidaklah buruk bersama Barcelona. Di musim lalu, Griezmann sukses mencetak 20 gol dan 13 assist dari 51 penampilannya bersama klub Katalan tersebut.

Tak heran masih banyak klub Eropa yang kepincut dengan suami dari Erika Choperena ini.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Antoine Griezmann santer dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona musim ini. Liga Inggris disebut-sebut menjadi salah satu destinasi favorit pemain asal Prancis tersebut

Sumber Sportsmole