Diam-diam Ammar Zoni Tak Lagi Direhabilitasi di RSKO Lido

Diam-diam Ammar Zoni Tak Lagi Direhabilitasi di RSKO Lido
Ammar Zoni. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Ammar Zoni diam-diam sudah tak lagi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Lido, Bogor, Jawa Barat.

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu kini direhabilitasi di Pusat Rehabilitas Natura, Jakarta Selatan.

Kabar itu diungkap oleh Suhendri Zoni Alruvi, ayah Ammar Zoni. Dia mengatakan, kepindahan Ammar Zoni karena permintaan keluarga.

"Ya (keputusan pindah ke Natura) dari permintaan kami, orangtua," kata Suhendri usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Ammar Zoni diketahui sudah menjalani rehabilitasi di Natura sejak awal Oktober lalu. Keputusan memindahkan Ammar Zoni ke Natura lantaran lokasinya lebih dekat dari rumah keluarga.

"Dia sudah di Natura sejak awal Oktober kemarin. Karena dekat dari jalan tol dan dari rumah," kata Suhendri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi pada 7 Juli 2017 bersama asistennya, Rahmat Hidayat, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari tangan Ammar Zoni, polisi menyita barang bukti ganja yang disimpan di dalam toples, bong dan kertas papir untuk melinting ganja.(mg7/jpnn)


Atas permintaan keluarga, pesinetron Ammar Zoni kini tak lagi menghuni RSKO Lido, Jawa Barat. Dia kini menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Natura.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News