Dian Sastro Menyemangati Tim Basket Indonesia di AG 2018

Dian Sastro Menyemangati Tim Basket Indonesia di AG 2018
Aktris Dian Sastro (tengah) saat menyaksidkan pertandingan Timnas Basket Indonesia vs Thailand. Foto: Instagram/therealdisastr

jpnn.com, JAKARTA - Para tokoh termasuk artis di Tanah Air tidak mau ketinggalan memberi dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Di antaranya aktris Dian Sastrowardoyo. Dian dengan sukarela datang ke lokasi pertandingan basket.

Pemain film Aruna dan Lidahnya itu terlihat menyaksikan pertandingan basket saat laga Indonesia melawan Thailand. Mengenakan kaus putih, Dia bergabung bersama suporter lain di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Pengalaman mendukung tim nasional di Asian Games 2018 pun diceritakan Dian Sastro lewat akun media sosial pribadinya. Dia mengaku bangga melihat perjuangan pemain basket Indonesia.

"Enggak nyesel nonton pertandingan basket Indonesia lawan Thailand malam ini di #AsianGames2018. It was a great team! Tim Indonesia main bagus sekali dan menang 98-86! Bangga dan super-bangga!,” ungkap Dian Sastro.

Meski demikian, ada sedikit hal yang dikomentari perempuan 36 tahun itu saat datang ke arena pertandingan. Dia menyebut suporter Indonesia kurang kompak dalam urusan yel-yel.

“Cuma nyesel aja kita suporter Indonesia enggak kompak bawa gendang dan bunyi-bunyian buat bikin yell yell yang bisa lebih seru daripada suporter tim Thailand," ucapnya.

Dian Sastro tidak sendiri saat datang ke Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan. Dia mengaku mengajak keluarga serta anak-anak dari tim basket untuk memberikan edukasi.

"Hari ini saya nonton pertandingan basket sama suami dan anak-anak, rame-rame sama ortu dan anak-anak kecil lainnya dari club #MandalaSaktiBasketball. Kami berniat ingin mengedukasi anak-anak kecil ini semangat olah raga dan rasa bangga untuk mendukung tim nasional Indonesia," imbuh Dian Sastro.(mg3/jpnn)


Para tokoh termasuk artis di Tanah Air tidak mau ketinggalan memberi dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018, di antaranya Dian Sastro.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News