Diana Maringka Serahkan Bukti Tambahan ke KPK

Diana Maringka Serahkan Bukti Tambahan ke KPK
Diana Maringka Serahkan Bukti Tambahan ke KPK
JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa, Gorontalo, Diana Maringka, Senin (18/6) kembali mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengaku menyerahkan beberapa bukti tambahan terkait aliran dana di Kongres PD Bandung tahun 2010 yang diduga berkaitan dengan proyek Hambalang.

"Ada tambahan siapa yang nyuruh ngambil sisa duit. Ada teman saya," kata Diana Maringka saat keluar dari gedung KPK. Namun kader PD yang ikut mengungkap aliran dana di Kongres yang memenangkan Anas Urbaningrum ini, masih enggan menyebut nama temannya itu.

"Nanti saja. Gak perlu diekspos dulu," ujar Diana yang dalam Kongres PD di Bandung, mengaku menerima uang senilai US7000 dollar.

Diana juga mengaku ditanya seputar proyek Hambalang yang kasusnya masih dalam tahap penyelidikan oleh KPK. Hanya saja Diana mengatakan dari awal dia tidak mengetahui kalau uang itu dari Hambalang. Namun dia menyatakan siap mengembalikan dana itu.

JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa, Gorontalo, Diana Maringka, Senin (18/6) kembali mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News