Diancam Diculik, Tengah Malam Komisioner KPU Lapor ke Mabes Polri

Diancam Diculik, Tengah Malam Komisioner KPU Lapor ke Mabes Polri
Ketua KPU Husni Kamil Manik. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Informasi mengejutkan datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karena merasa sebagai penyelenggara pemilu jiwa mereka terancam, Senin (11/8) dini hari, sejumlah komisioner meluncur ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Mereka berencana melaporkan ancaman penculikan yang diarahkan oleh seseorang terhadap Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik.

"Kami saat ini berencana akan ke Mabes Polri untuk melaporkan tindak ancaman penculikan terhadap Ketua KPU," ujar Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah dalam pesan singkatnya yang diterima JPNN, Senin dini hari.

Menurut Ferry, ancaman penculikan tersebut sifatnya sangat serius. Karena itu meski diarahkan pada Ketua KPU, namun seluruh komisioner merasa ikut terancam, karena ancaman diduga terkait pelaksanaan pemilu presiden.

Sayangnya saat ditanya lebih jauh, Ferry belum memberi konfirmasi. Ia hanya menyatakan pihaknya dalam perjalanan menuju Mabes Polri. "Iya, kita melapor saat ini (Senin dini hari,red)," katanya.(gir/jpnn)

 


JAKARTA - Informasi mengejutkan datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Karena merasa sebagai penyelenggara pemilu jiwa mereka terancam, Senin (11/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News