Diancam Petinggi Sunda Empire, Deddy Corbuzier Mengenalkan Kerajaan Jombang Merdeka

Diancam Petinggi Sunda Empire, Deddy Corbuzier Mengenalkan Kerajaan Jombang Merdeka
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier baru-baru ini diancam akan diusir dari bumi oleh petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana. Dia dituding mengolok-ngolok Sunda Empire dalam video YouTube terbarunya.

Namun hal tersebut tidak membuat gentar pembawa acara Hitam Putih itu. Lewat akun Instagram miliknya, dia justru berkelakar akan mendirikan sebuah kerajaan yang diberi nama 'Kaisar Jombang Merdeka'.

"KAISAR JOMBANG MERDEKA. Keluarga kami menguasai berbagai makhluk dari bumi hingga Mars. Dan mempunyai senjata bertenaga magis. This is F****n. #adamsfamily," ungkap Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto, Kamis (30/1)

Dalam foto, Deddy Corbuzier berpose dengan sejumlah orang. Antara lain anaknya, Azka, kekasihnya yakni Sabrina, serta tiga orang lainnya.

Sebelumnya Deddy Corbuzier juga sempat merespons ancaman dari petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana. Lewat akun Instagram miliknya, dia sengaja mengunggah artikel berita berjudul 'Rangga Peringatkan Deddy Corbuzier: Kalau Gak Suka Sunda Empire, Silakan Angkat Kaki dari Bumi'. "Tolong. Saya diancam," ujar Deddy Corbuzier,.

Permintaan tolong dari Deddy Corbuzier disinyalir hanya sebagai sindiran alias mengolok-ngolok. Sebab pada tulisan berikutnya, dia menyindir pemberitaan petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana yang masuk kanal hiburan.

Deddy Corbuzier berkelakar ingin membangun sebuah kerajaan yang diberi nama 'Kaisar Jombang Merdeka'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News