Dianggap Bad Boy, Cristiano Ronaldo Galau

Dianggap Bad Boy, Cristiano Ronaldo Galau
Dianggap Bad Boy, Cristiano Ronaldo Galau
SENYUM Cristiano Ronaldo memang sudah kembali mengembang.  Namun, menurut berita yang dilansir harian AS, bintang timnas Portugal itu ternyata masih menyimpan kegalauan.  Masih menurut AS, penyebab galaunya Ronaldo adalah sikap manajemen klub yang dinilai kurang respek terhadap dirinya.

 

Sebab, ketika dia menerima penghormatan dan sanjungan dari suporter, manajemen klub berjuluk Los Blancos itu justru masih menganggapnya bad boy.  Nah, karena kurangnya penghormatan dari klub, Ronaldo kabarnya lebih memilih hengkang ketimbang memperpanjang durasi kontrak.

"Klub harusnya lebih menghargai sikap profesional Ronaldo.  Sayang, itu kurang dia dapatkan belakangan ini," kata salah satu rekan dekat Ronaldo.

Ronaldo semakin galau setelah dia mengalami cedera pada pelipis mata saat menghadapi Levante pekan lalu.  Pada laga tersebut, Ronaldo yang menyumbang satu gol hanya bermain selama 45 menit.

SENYUM Cristiano Ronaldo memang sudah kembali mengembang.  Namun, menurut berita yang dilansir harian AS, bintang timnas Portugal itu ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News