Dianggap Buru-buru Nikah, Model Seksi Bilang Begini

Dianggap Buru-buru Nikah, Model Seksi Bilang Begini
Alexandra Gottardo. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Pernikahan Alexandra Gottardo dengan Arif Utama pada 22 Januari lalu sempat menimbulkan anggapan tak sedap. Alexandra dinilai buru-buru naik pelaminan.

Namun, Alexandra langsung membantah anggapan itu. Model dan artis seksi itu mengatakan, pernikahan tersebut sudah diketahui keluarga besar.

"Sebenarnya gini, ini kan banyak yang bilang kenapa nggak bilang-bilang, terus kenapa diam-diam. Kalau diam-diam nggak. Kalau diam-diam ya keluarga nggak tahu, teman nggak tahu. Tapi, ini semuanya tahu. Keluarga tahu, teman tahu, sahabat, kerabat semua tahu," ujar Alex pada Rakyat Merdeka baru-baru ini.

Ia punya alasan tak mengumbar pernikahannya yang berlangsung di Malang. Menurut bekas pacar Tyos Nugros dan Samuel Zylgwyn ini, pernikahannya sengaja ditujukan untuk keluarga saja.

"Kemarin kan akad nikah saja, belum resepsi. Kami memang ada rencana resepsi di Bali. Kalau kemarin itu di Malang, karena keluarga saya ada di sana. Jadi, kemarin itu cuma akad nikah, tamunya juga nggak banyak. Kalaupun wartawan ada yang tahu, ya nggak apa-apa, nggak masalah," ujar Alexnadra. (rm/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News