Dianggap Layak, Pemain De Jong Bisa Dinaturalisasi

Dianggap Layak, Pemain De Jong Bisa Dinaturalisasi
Dianggap Layak, Pemain De Jong Bisa Dinaturalisasi
JAKARTA - Kedatangan pemain keturunan Indonesia-Belanda, De Jong Indonesia, di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), kemarin (18/3), mendapat sambutan positif. Menpora Andi Malarangeng berharap ada pemain yang bisa merumput di Indonesia.

"Mereka datang kesini karena memang kami undang. Kalau ada bibit yang bagus, klub kan punya peluang untuk memanfaatkan mereka," kata lelaki berkumis tersebut.

Dia optimistis sebagian pemain tersebut bakal memperkuat salah satu klub di Indonesia karena dalam pembicaraan sudah ada yang mengutarakan ingin tampil di kompetisi sepak bola Indonesia. dengan begitu, kompetisi tanah air diharapkan semakin berkualitas.

Dengan semakin banyaknya pemain keturunan yang bermain di kompetisi Indonesia, lanjut Andi, bisa membuat kerjasama antar negara di bidang olahraga semakin luas. Selain itu, dia berharap akan semakin mudah memonitoring kemampuan pemain saat bermain di Indonesia.

JAKARTA - Kedatangan pemain keturunan Indonesia-Belanda, De Jong Indonesia, di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), kemarin (18/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News