Diare, Tiga Hari Along Tak Latihan

Diare, Tiga Hari Along Tak Latihan
Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPPhoto
MALANG-Pada laga home perdana pasca libur kompetisi dua bulan, Arema hampir dipastikan tanpa diperkuat striker asingnya Noh Alam Shah saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, sore ini. Striker Arema asal Singapura ini absen karena masih sakit.

Setidaknya hingga latihan terakhir Arema di Stadion Kanjuruhan, kemarin sore, Along panggilan akrabnya belum bergabung. Sudah tiga hari terakhir kemarin, Along meninggalkan latihan bersama rekan-rekannya karena menurut dokter tim Arema dr Albert Rudianto mengalami sakit diare.

“Tadi terakhir saya lihat kondisinya belum memungkinkan untuk latihan, jadi tadi dia tidak ikut latihan lagi. Untuk pertandingan besok, sepertinya dia tidak bisa main,” ungkap Albert Rudianto perihal kondisi Along.

Meski ada peluang untuk tetap tampil, namun tipis. Sekalipun untuk sekadar duduk di bangku cadangan, kondisi Along tampaknya tak bisa dipaksakan. Untuk itu, Miro telah menyiapkan striker lokal untuk menggantikan posisi Along. Kemungkinan Sunarto, striker muda yang baru seleksi di Timnas U-23 ini bakal diplot sebagai target man. Dalam skema 4-3-3, ada Dendi Santoso dan Muhamad Ridhuan yang mendukung sebagai striker sayap kiri dan kanan.

MALANG-Pada laga home perdana pasca libur kompetisi dua bulan, Arema hampir dipastikan tanpa diperkuat striker asingnya Noh Alam Shah saat menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News