Diaspora Indonesia Pendukung Ganjar-Mahfud Sepakat Angkat Tiga Jari di Eropa Bersatu

Diaspora Indonesia Pendukung Ganjar-Mahfud Sepakat Angkat Tiga Jari di Eropa Bersatu
Ratusan diaspora Indonesia di Eropa pendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan berkumpul bersama dalam kegiatan Eropa Bersatu. Foto: Dok Eropa Bersatu

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan diaspora Indonesia di Eropa pendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan berkumpul bersama dalam kegiatan Eropa Bersatu, Sabtu (2/11/2023).

Kepedulian diaspora Indonesia terhadap situasi politik ke depan di Indonesia mendorong mereka untuk lebih aktif menyuarakan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud yang dipercaya dapat memegang amanah konstitusi dan mempertahankan semangat reformasi melalui jalan demokrasi di Indonesia.

Dukungan terhadap pasangan calon dengan nomor urut tiga ini semakin bertambah dari penjuru benua Eropa. Dari berbagai negara, para pendukung Ganjar-Mahfud ini akan berkumpul dan menyuarakan dukungan mereka secara bersama-sama di Vught, Belanda, Sabtu (2/11/2023).

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri secara virtual oleh Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD yang akan menjelaskan program kerja mereka.

Tidak hanya itu, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, beserta Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno, diharapkan juga akan hadir secara virtual untuk memberikan pengarahan terkait strategi pemenangan pasangan calon Ganjar-Mahfud.

Kegiatan Eropa Bersatu ini juga direncanakan akan menampilkan berbagai narasumber lainnya seperti Yenny Wahid, Ronny Talapessy, Nico Siahaan, Niluh Djelantik, Mazdjo Pray, dan lainnya.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan dan pertunjukan musik, tarian dan kegiatan lainnya. Selain itu, berbagai kulinari dan produk-produk Indonesia juga akan dipasarkan di kegiatan Eropa Bersatu.

Angkat Tiga Jari di Warung Demokrasi

Ratusan diaspora Indonesia di Eropa pendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan berkumpul bersama dalam kegiatan Eropa Bersatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News