Dibaca Yes, Alasan Adipati Dolken Tertutup Soal Asmara

Dibaca Yes, Alasan Adipati Dolken Tertutup Soal Asmara
Adipati Dolken. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Adipati Dolken tidak mau mengumbar kisah asmaranya ke publik. Alasannya, asmara merupakan sesuatu yang bersifat pribadi.

"‎Menurut gue itu (asmara) bukan hal untuk diumbar-umbar sih karena itu masalah pribadi dan buat gue, gue enggak perlu memamerkan atau menceritakan masalah itu," kata Adipati usai press screening film Catatan Dodol Calon Dokter di Gandaria City, Jakarta, Rabu (12/10).

Pria 25 tahun itu mengaku tidak ingin mendapat pemberitaan negatif.

"Takutnya entar jadi masalah juga kalau tiba-tiba gue putus. Jadi berita lagi atau gue kenapa-kenapa jadi berita lagi. Jadi kalian percaya kalau gue happy, itu udah cukup kok," ucap Adipati.

Meski begitu, Adipati tidak merasa risih mendapat pertanyaan mengenai pacar. Pasalnya, sambung dia, hal itu merupakan sesuatu yang wajar.

"Wajar-wajar aja karena buat gue, semua orang pengen tahu juga. Gue nanya ke teman gue 'pacar lo siapa?' Ya karena pengin tahu," ungkap Adipati. (gil/jpnn)


JAKARTA - Adipati Dolken tidak mau mengumbar kisah asmaranya ke publik. Alasannya, asmara merupakan sesuatu yang bersifat pribadi. "‎Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News