Debat Cagub DKI Kedua

Dibagi 6 Segmen, Paling Seru di Segmen 4-5

Dibagi 6 Segmen, Paling Seru di Segmen 4-5
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mengikuti debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Foto: HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berencana membagi pelaksanaan debat calon Gubernur DKI kedua yang digelar di Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) mendatang, dalam enam segmen.

Segmen pertama kata Komisioner KPU DKI Betty Epsilon Idroos, profil dari tiga pasangan calon gubernur nantinya akan ditampilkan terlebih dahulu.

"Kemudian pada segmen kedua dan ketiga akan ada pertanyaan yang sudah disiapkan panelis untuk ditanya kepada setiap paslon dan semua menjawabnya," ujar Betty di kantornya, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Selanjutnya pada segmen keempat dan kelima kata Betty, merupakan paling seru karena para pasangan calon akan saling bertanya. Terkait tema yang sudah ditentukan.

Yaitu "Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah".

"Untuk segmentasi keenam ada satu pertanyaan terakhir dari panelis, dan segmen komitmen," ucap Betty.

Selain itu, nantinya para pasangan calon kata Betty, juga akan diberi kesempatan, berkampanye secara terbuka.

Mengajak masyarakat untuk memilih mereka pada pemungutan suara 15 Februari mendatang.(gir/jpnn)

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berencana membagi pelaksanaan debat calon Gubernur DKI kedua yang digelar di Bidakara, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News