Dibanderol Hampir Rp500 Juta, Toyota Innova 2020 Belum Punya Fitur-Fitur Ini

Dibanderol Hampir Rp500 Juta, Toyota Innova 2020 Belum Punya Fitur-Fitur Ini
Toyota Innova Venture. Foto: Innova 2020

jpnn.com, JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada salah satu model multi purpose vehicle (MPV) mediumnya, Kijang Innova.

Mobil keluarga yang dapat menampung tujuh penumpang itu hadir lebih stylish berkat beberapa ubahan eksterior juga interior.

Dibanderol mulai dari Rp 337 juta, Innova baru diharapkan bisa meningkatkan daya tarik konsumen yang terganggu imbas pandemi Covid-19 saat ini.

Sejatinya, sejumlah fitur yang selama ini ada di Innova Venturer kini mulai ditebar ke beberapa tipe lain seperti Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline).

Bisa dilihat seperti konfigurasi captain seat di kabin tengah. Fitur tambahan lain ada Integrated Air Purifier (Car Ionizer).

Untuk Innova Venturer, Toyota menambahkan black evaporated leatherette seat with a red stitch dan darker color wooden panel.

Bagian eksterior, Toyota menambahkan bumper baru, aksen krom, LED projector headlight yang dipadu LED DRL, dan lampu sein baru dengan frame hitam.

Kemudian pelek aluminium baru 16 inci dengan aksrn two-tone.

Bersamaan peluncuran Fortuner facelift, Toyota juga menawarkan penyegaran pada Innova baru yang menjadi salah satu andalan mereka di segmen MPV medium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News