JPNN.com

Dibangkucadangkan, Andre Taulany Safari Ramadan

Jumat, 10 Mei 2019 – 02:33 WIB Dibangkucadangkan, Andre Taulany Safari Ramadan - JPNN.com

jpnn.com - Kasus dugaan penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan ulama berbuntut panjang bagi Andre Taulany. Dia resmi diistirahatkan untuk sementara dari beberapa show yang diisinya. Meski begitu, Andre berusaha menyikapinya sebagai kesempatan untuk introspeksi diri.

Kabar hiatus itu dibenarkan Andre ketika sowan ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) kemarin sore (8/5). Pria 44 tahun tersebut menemui Ketua PB NU KH Said Aqil untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus silaturahmi. Mereka berbincang sekitar 50 menit.

Andre sudah menerima pernyataan bahwa dirinya diistirahatkan sementara dari salah satu acara. ''Nggak apa-apa. Ini berkah, saya memang harus istirahat dulu," ucap ayah tiga anak itu setelah bertemu Kiai Said.

Andre melanjutkan, sepuluh tahun terakhir, dirinya disibukkan dengan program televisi yang membuatnya tak bisa berbuka maupun sahur bersama keluarga selama Ramadan. "Bulan ini benar-benar untuk ibadah," katanya.

Vice President PR and Corporate Secretary NET. Dede Apriadi menyatakan, Andre diistirahatkan sejak Sabtu (4/5). Selama Ramadan, seharusnya suami Erin Taulany tersebut memandu Ini Sahur dan Ini Talkshow.

Saat dihubungi kemarin, Dede mengungkapkan bahwa keputusan itu adalah hasil pertimbangan bersama. ''Kan dia sedang berupaya menyelesaikan masalah. Biarlah dia fokus dulu dengan masalahnya," ujarnya.

Dede menambahkan, efek celetukan Andre rawan membuat sang komedian tidak fokus jika harus tetap membawakan acara. "Kalau nggak fokus, nanti malah nggak bagus pas bawain acara atau bikin lawakan," jelasnya.

Selama Andre absen, dua program itu tetap berjalan dengan talent yang ada. Misalnya, Sule dan Nunung. "Tidak akan ada pengganti Andre," terang Dede.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...