Dibantu Kartu Merah dan Penalti, Juventus Akhirnya Menang

Dibantu Kartu Merah dan Penalti, Juventus Akhirnya Menang
fans juventus afp

jpnn.com - GENOA – Juventus pecah telur. Anak asuh Massimiliano Allegri itu memetik kemenangan perdana usai menekuk Genoa dengan skor 2-0 (1-0) di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (20/9) malam WIB.

Juventus membuka kemenangan setelah Eugenio Lamanna melakukan gol bunuh diri delapan menit sebelum babak pertama usai. Juventus makin di atas angin setelah Armando Izzo diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-44.

Sebelumnya, Izzo sudah mendapatkan kartu kuning pertama saat laga berjalan 26 menit. Unggul jumlah pemain membuat Juventus semakin leluasa menggedor pertahanan Genoa.

Namun, Juventus membutuhkan penalti Paul Pogba pada menit ke-60 untuk menggandakan keunggulan. Hingga akhir laga, tak ada lagi gol yang dihasilkan kedua tim.

Hasil itu membuat Juventus duduk di posisi ke-12 dengan empat angka. Sedangkan Genoa nangkring di urutan ke-15 dengan torehan tiga poin. (jos/jpnn)


GENOA – Juventus pecah telur. Anak asuh Massimiliano Allegri itu memetik kemenangan perdana usai menekuk Genoa dengan skor 2-0 (1-0) di Stadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News