Dibantu Vincent Rompies, dr Iyep Lepas Lagu Pasti Berlalu

Dibantu Vincent Rompies, dr Iyep Lepas Lagu Pasti Berlalu
dr Iyep alias Cliffton J Rompies. Foto: Dokumentasi dr Iyep

jpnn.com - GITARIS band Club Eighties, Cliffton J Rompies meluncurkan proyek solo bernama 'dr Iyep'. Sebagai bukti produktivitas, sebuah lagu berjudul 'Pasti Berlalu' pun kini resmi diluncurkan.

Cliff alias Iyep mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Suatu hari, dia merasakan sangat rindu kepada orang-orang terkasihnya.

"Lagu ini gegara work from home and social distancing, di rumah aja enggak ketemu teman. Satu malam sebelum puasa nemu aja lirik dan lagunya. Dari situ nemu konsep, menyuarakan kerinduan," kata dr Iyep lewat pesan singkat kepada jpnn.com, Minggu (10/5).

dr Iyep mencurahkan rasa rindunya menjadi sebuah lagu dan memberi judul, Pasti Berlalu. Lagu itu kemudian dikirimkan kepada adiknya, Vincent Rompies yang juga pemain bas kawakan.

Kolaborasi ciamik kakak adik ini akhirnya terjadi lagi setelah Vincent memutuskan hengkang dari Club Eighties, sebelas tahun lalu. dr Iyep menyerahkan seutuhnya bagian bas kepada Vincent untuk diisi seenak mungkin.

"Kalau arahan sih lebih ke bikin enak Vin, gitu aja arahannya, karena sebelum saya kirimkan demonya, Vincent langsung antusias mau ikutan ngisi. Dia sempat video call, nanya mau sound-nya pakai bas yang mana? Saya sih bilang bebas, karena butuh lebih ke nyawanya sih," jelas dr Iyep.

Selain Vincent, dr Iyep juga mengajak Abah Jaya, mantan gitaris Roxx terlibat dalam lagu Pasti Berlalu.

Lagu Pasti Berlalu sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital dan YouTube.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News