Dibayar Rp 700 Juta, Pronetto Semusim di Deltras

Dibayar Rp 700 Juta, Pronetto Semusim di Deltras
Dibayar Rp 700 Juta, Pronetto Semusim di Deltras
SIDOARJO - Kerinduan Deltamania untuk menyaksikan Claudio Pronetto berbaju Deltras, terpenuhi. Kemarin (10/9), manajemen Deltras menyelesaikan kontrak gelandang ciamik asal Argentina itu.

"Sudah, saya sudah tanda tangan kontrak tadi pagi (kemarin, Red). Terima kasih, semuanya baik dan saya akan bermain untuk Deltras selama tahun ini," ujar Pronetto kepada Jawa Pos, kemarin (10/9).

Dengan adanya kejelasan kontrak tersebut, sekaligus menjawab teka-teki status Pronetto di tim runner-up Divisi Utama Liga Indonesia musim 2009-2010 itu. Sebelumnya, Pronetto men-deadline manajemen terkait status dia di The Lobster, julukan Deltras. "Bila tak ada kepastian sampai besok (kemarin,red) saya akan mencari tim lain," ujar Pronetto.

Namun, saat ini, Pronetto sudah bisa semringah. Setelah mendapat kepastian kontrak, pemain yang pernah membela Deltras pada musim 2007-2008 itu langsung bergabung bersama pemain Deltras lainnya di Malang. Mereka mengikuti pemusatan latihan selama sepuluh hari ke depan.

SIDOARJO - Kerinduan Deltamania untuk menyaksikan Claudio Pronetto berbaju Deltras, terpenuhi. Kemarin (10/9), manajemen Deltras menyelesaikan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News