Selasa, 23 Juli 2019 – 10:58 WIB

Dibekali Kamera 32 MP AI Low-light Selfie, Infinix S4 Resmi Diluncurkan 

Selasa, 09 Juli 2019 – 18:23 WIB
Dibekali Kamera 32 MP AI Low-light Selfie, Infinix S4 Resmi Diluncurkan  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Infinix baru saja memperkenalkan produk terbaru nya di Indonesia yaitu INFINIX S4 dengan kemampuan kamera Selfie 32MP yang nyaris susah untuk disaingi.

Infinix S4 dibuat untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih canggih dengan kamera AI selfie 32MP yang memiliki kecerdasan teknologi yang jauh lebih tinggi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB, tampilan layar Waterdrop 6,2”HD+, 3 kamera belakang untuk gambar potret yang menakjubkan, daya baterai 4000mAh serta perangkat lunak XOS 5.0 yang memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang sangat mulus dan mudah.

Dengan adanya produk terbaru ini, INFINIX ingin lebih meyakinkan konsumen sebagai brand smartphone yang siap memberikan inovasi paling up-to-date dan membantu konsumen untuk bisa lebih berani menabrak batasan yang ada.

“INFINIX S4 adalah smartphone yang tentunya bakal menjadi pilihan yang paling terbaik bagi konsumen Mid-range class. Sebelumnya kami sudah melakukan penjualan yang sangat baik pada seri HOT dan Smart, Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub-flasgship dari kami bakal memberikan pengalaman premium smartphone yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni, kapasitas RAM yang besar, serta design yang sangat memukau bagi konsumen di Indonesia," ujar Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo.

Christian menambahkan, smartphone INFINIX S4 ini memiliki resolusi kamera depan sebesar 32MP AI, dengan kapasitas 1.6um ultra piksel dan aperture F2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya yang maksimal serta menghasilkan selfie yang terlihat lebih Real dan memukau.

Tak hanya itu, sensor kamera yang canggih serta lensa optik 5P akan memberikan rasio kontras dan resolusi terbaik untuk penyempurnaan gambar yang lebih optimal.

“Triple kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP  INFINIX S4 merupakan fitur kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. 3 kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120," tutur Product Marketing Specialist INFINIX Indonesia Jefry Fernando Sinaga.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar