Dibekuk Telak Evan Dimas dkk, Widodo Ajak Pemain ke Kolam Renang

Dibekuk Telak Evan Dimas dkk, Widodo Ajak Pemain ke Kolam Renang
Evan Dimas Darmono selebrasi usai menjebol gawang Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji /Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC dipaksa bertekuk lutut di hadapan Bhayangkara FC (BFC) dengan skor 0-4 pada laga lanjutan Torabika Socer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (2/10) petang.

Empat gol itu dicetak pemain berbeda. Defender Oktavio Dutra pada menit 36, Thiago Furtuoso menit 66, Evan Dimas pada 85, dan M Hargianto satu menit masa injury time babak kedua. 

Ini merupakan kekalahan perdana Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- sepanjang gelaran TSC A 2016.

Usai pertandingan pelatih SFC Widodo C Putro mengakui keunggulan tim lawan, terlebih BFC mampu bermain fantastis.

Widodo nilai dalam sepakbola semua bisa terjadi dan kekalahan ini menjadi tanggung jawab dirinya sebagai pelatih kepala.

"Gol pertama BFC dan keluarnya Ichan sedikit membuat goyah permainan kita. Pemain kita termotivasi untuk menyamakan kedudukan namun lawan berhasil tampil baik dan tenang sehingga mereka bisa mengambil gol dalam counter attack. Ke depan kita akan koreksi agar tidak terjadi lagi," tutur Widodo.

Eks pelatih Persela Lamongan ini, berharap kekalahan ini secepatnya harus dilupakan. 

"Besok pagi kita hanya recovery di kolam renang saja. Selasa dan Rabu baru latihan Kamis berangkat ke Kukar, Jumat istirahat, Sabtu uji coba lapangan dan Minggu main lawan Kukar,"terangnya.

PALEMBANG – Sriwijaya FC dipaksa bertekuk lutut di hadapan Bhayangkara FC (BFC) dengan skor 0-4 pada laga lanjutan Torabika Socer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News