Diberi Kesempatan Kedua oleh Shin Tae Yong, Ferdiansyah Dapat Pesan dari Luis Milla

Diberi Kesempatan Kedua oleh Shin Tae Yong, Ferdiansyah Dapat Pesan dari Luis Milla
Skuad Timnas U-20 Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, BANDUNG - Salah satu pemain Persib Bandung, Ferdiansyah terpanggil masuk ke Skuad Timnas U-20 Indonesia untuk TC di Turki dan Eropa.

Dia mengakui, da pesan yang diberikan oleh Pelatih Luis Milla Aspas kepada pemain yang dipanggil TC ke Skuad Garuda Nusantara.

Bagi Ferdiansyah, pemanggilan ke Timnas U-20 kali ini begitu membahagiakan. Sebab, dirinya sempat terpantal dari Skuad Garuda Nusantara setelah kena coret jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Surabaya pada September lalu.

"Alhamdulillah, Ferdi sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas," katanya.

Dia menegaskan, kepercayaan Shin Tae Yong kali ini akan dibayarnya dengan latihan dan kerja keras yang maksimal sehingga terpilih masuk dalam skuad utama untuk Piala Asia U-20 2023 dan juga Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

"Kepercayaan dan kesempatan kedua ini menjadi motivasi bagi Ferdi sendiri agar bisa bekerja lebih maksimal untuk timnas," tandasnya.

Ferdi mengakui, Luis Milla memberikan pesan bagi dia dan juga rekan-rekannya yang turut terpanggil ke dalam skuad untuk TC Timnas U-20 2023 seperti Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

"Ada pesan positif dari tim pelatih, dari pelatih Luis Milla. Ini menjadi motivasi untuk saya," tandasnya.

Ferdiansyah mengaku senang dapat kesempatan kedua dari Shin Tae Yong dipanggil ke Timnas U-20 Indonesia, dapat pesan dari Luis Milla juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News