Dibesuk Adik dan Ibu, Tak Ada Acara Tiup Lilin

Dibesuk Adik dan Ibu, Tak Ada Acara Tiup Lilin
Franky ditemani sang istri, Harwantiningrum, Minggu (15/8). F- ainur rohman/jawapos

Kondisi penyanyi balada legendaris Indonesia Franky Sahilatua yang dirawat di Singapore General Hospital kemarin (16/8) mendadak drop. Padahal, hari itu merupakan ulang tahun ke-57 penyanyi asal Surabaya itu.

AHMAD AINUR ROHMAN, Singapura

WAJAH Harwantiningrum sore kemarin terlihat pucat. Saat ditemui di lobi Singapore General Hospital (SGH), ekspresi Anti "panggilan istri Franky Sahilatua" menunjukkan kekhawatiran. "'Franky drop lagi. Panasnya tinggi sekali. Semoga ini hanya gara-gara telat makan," ujarnya kepada Jawa Pos. Anti menuturkan, kondisi fisik Franky kemarin pagi sebenarnya sangat sehat. Dia menyambut hari dengan antusias. Maklum, kemarin Franky berulang tahun ke-57. Franky lahir di Kampung Kebalen, Surabaya, 16 Agustus 1953.

Untuk memberikan kejutan, beberapa anggota keluarga dari Indonesia datang secara khusus untuk membesuk Franky. Ada Jane Sahilatua, adik sekaligus teman duetnya pada era 1970-an. Dia datang bersama suami dan ibunya, Dora Sahilatua. Agak siang datang rombongan yang terdiri atas Wakil Sekjen Nasional Demokrat Melkiades Laka Lena, ekonom Faisal Basri, dan Letjen (pur) Kiki Syahnakri.

Kondisi penyanyi balada legendaris Indonesia Franky Sahilatua yang dirawat di Singapore General Hospital kemarin (16/8) mendadak drop. Padahal, hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News