Dibesuk Teman Sekolah, Miranda Dibawakan Kue Kesukaan

Dibesuk Teman Sekolah, Miranda Dibawakan Kue Kesukaan
Dibesuk Teman Sekolah, Miranda Dibawakan Kue Kesukaan
JAKARTA - Hari keempat mendekam dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI), Miranda Swarai Gultom dibesuk oleh teman-temannya semasa sekolah hingga dari Universitas.

Kedatangan belasan rombongan tamu Miranda, Senin (4/6) sekitar pukul 10.15 Wib, juga didampingi suami Miranda, Oloan P Siahaan berserta anak-anak Miranda. Hanya saja Oloan tak mau berkomentar banyak soal kedatangannya kali ini. "Sama saja kayak kemarin," kata Oloan.

Namun pria berkulit gelap yang saat itu mengenakan pakaian kemeja biru muda tersebut sempat memperlihatkan dua buah buku yang dibawakannya untuk sang istri, keduanya merupakan buku yang ditulis Miranda dan juga terlihat foto Guru Besar UI itu menghiasi cover depan buku.

Sementara sejumlah Ibu-ibu yang juga ikut dalam rombongan itu terlihat membawa kue kering. Mereka mengaku teman sekolah Miranda semenjak dari Sekolah Dasar (SD). "Kami teman skeolah Miranda sejak SD," kata Ibu yang mengenekan baju warna merah itu.

JAKARTA - Hari keempat mendekam dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News