Dibilang Naksir Hilda Vitria, Begini kata Hotman Paris

Dibilang Naksir Hilda Vitria, Begini kata Hotman Paris
Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparis

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Hilda Vitria dengan Hotman Paris Hutapea masih berlanjut. Sebelumnya, Hilda Vitria merasa dilecehkan Hotman Paris Hutapea dengan pertanyaan seputar urusan ranjang dengan mantan suami sirinya, Kriss Hatta.

Selain merasa dilecehkan, Hilda Vitria juga menyebut Hotman Paris Hutapea itu menggodanya. "Gue enggak suka sama yang tua, mohon maaf," kata Hilda dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Pengacara 59 tahun itu pun bereaksi dengan pernyataan Hilda Vitria. Dia bahkan menyebut kekasih Billy Syahputra itu bukan levelnya.

Baca juga: Dibilang Begini, Hilda Vitria Merasa Dilecehkan Hotman Paris

"Hallo wanita dari seluruh Indonesia. Banyak benar wanita datang ke kopi Jhonny dan bukan saya yang minta. Tapi kalau Anda datang ke sini, jangan bilang dong aku naksir," kata Hotman Paris, dalam sebuah video yang ia unggah di Instagramnya.

"Bagaimana aku bisa naksir di depan bakpau, depan kopi. Lu tahu enggak sih mantan gue artis-artis top, enggak mungkin gue naksir. Kecuali kalau secantik yang dulu, ya mungkin," sambung Hotman Paris.

Baca juga: Hilda Vitria Kesal, Hotman Paris: Saya Tidak Undang Anda

Hotman pun mengunggah foto-foto dan video kedekatannya dengan perempuan-perempuan cantik. Salah satu foto yang sempat diunggahnya adalah saat bersama aktris senior Meriam Bellina.

Lu tahu enggak sih mantan gue artis-artis top, enggak mungkin gue naksir. Kecuali kalau secantik yang dulu, ya mungkin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News