Dibilang Norak, Inul Daratista Pamer Segudang Prestasi

Dibilang Norak, Inul Daratista Pamer Segudang Prestasi
Inul Daratista. Foto: Instagram/Inuldaratista

jpnn.com, JAKARTA - Inul Daratista menjawab hujatan netizen yang menyebut dirinya adalah penyanyi dangdut yang norak. Bukan dengan sindiran, Inul justru membalasnya dengan mengungkap sederet prestasi yang pernah diraih.

Lewat akun Instagram miliknya, Inul memamerkan pengalaman malang melintang di panggung musik dangdut. Bukan hanya skala nasional, sejumlah panggung di luar negeri juga sudah ditaklukkannya.

"Kali ini saya mau pamer boleh ya, waktu saya jadi artis di kampung dan kampungan, saya sudah show di Jepang tiga kali, dan di Amsterdam, Jerman terus hijrah ke Jakarta. Asia sudah aku jalani, konser di mana-mana wes go international sebagai artis dangdut yang katanya norak," ungkap Inul, Kamis (19/12).

Pelantun 'Masa Lalu' itu juga membeberkan sederet catatan bagus yang pernah dibuatnya sebagai penyanyi dangdut. Mulai dari padatnya jadwal konser, konser di luar negeri, hingga honor tinggi untuk membintangi sebuah sinetron.

"Jejak digital enggak pernah bohong. Biar kata aku ndeso, aku nyanyi wes sampe keliling Asia, show di Amerika California, Singapore, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Korea, dan lain-lain. Bentar lagi saya mau pamer show di negara lain di tahun 2020 bismillah, InsyaAllah," imbuh Inul.

Sejumlah pengalaman yang sudah dibuat Inul membuat banyak netizen salut. Mereka bahkan memuji karier Inul yang dimulai dari kampung hingga mendunia sejak dulu. (mg3/jpnn)

Inul Daratista menjawab hujatan netizen yang menyebut dirinya adalah penyanyi dangdut yang norak dengan mengungkap sederet prestasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News