Dibintangi Iko Uwais, Mile 22 Tayang Bulan Depan

Dibintangi Iko Uwais, Mile 22 Tayang Bulan Depan
Iko uwais. (Foto: Instagram/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tidak lama lagi, penonton bisa melihat aksi Iko Uwais dalam film Hollywood terbarunya, Mile 22. Film action tersebut bakal beredar di Amerika Serikat dan negara lainnya mulai 17 Agustus 2018.

"The information he has can save millions of lives," tulis Iko Uwais sambil memamerkan poster karakter dirinya dalam Mile 22 di Instagram.

Penampilan suami Audy Item itu dalam Mile 22 sudah bisa diintip lewat trailer yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
Dia tampil gahar bersama Mark Wahlberg pada trailer film produksi STX Entertainment.

Dari cuplikan terlihat Iko Uwais menjalani berbagai adegan berbahaya dan menegangkan. Seperti duel hingga momen penangkapan dirinya.

Iko Uwais memerankan karakter Li Noor dalam film Mile 22. Li Noor adalah soerang polisi misterius juga informan.

Film Mile 22 berkisah mengenai agen CIA yang ditugaskan membawa informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang menunggu di bandara. Membawa misi penting, perjalanan mereka ke sana tidak berjalan mulus.

Mile 22 adalah film Hollywood ketiga yang dibintangi Iko Uwais. Sebelumnya, bintang The Raid itu terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline. (mg3/jpnn)


Tidak lama lagi, penonton bisa melihat aksi Iko Uwais dalam film Hollywood terbarunya, Mile 22. Film action ini bakal beredar di Amerika Serikat dan negara lain


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News