Dibintangi Iko Uwais, Seringai Lepas Video Musik Termahal

Dibintangi Iko Uwais, Seringai Lepas Video Musik Termahal
Seringai di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seringai memperlihatkan keseriusannya dalam menggarap album Seperti Api. Tidak hanya soal materi lagu, berbagai aspek pendukung pun ikut diperhatikan. Salah satunya video musik.

Setelah bulan lalu melepas video musik lagu Selamanya, kini Seringai menyuguhkan video untuk single Adrenalin Merusuh.

Seringai mengungkapkan bahwa video musik mereka menghabiskan biaya produksi paling tinggi alias mahal. Biaya tinggi dikeluarkan karena butuh lokasi dengan setting untuk menyesuaikan konsep. Seringai harus menyewa sebuah lantai studio untuk pengambilan gambar dengan dekorasi maksimal.

"Ini adalah video kami paling mahal. Yang besar itu justru bikin setting yang ternyata banyak memakan biaya," kata Arian 13, vokalis Seringai ditemui JPNN di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Meski tidak menyebutkan biaya pembuatan, Arian 13 memastikan bahwa video baru ini adalah video termahal yang pernah dibuat Seringai selama 16 tahun berdiri. Selain kebutuhan teknis, video musik Adrenalin Merusuh juga menyuguhkan kejutan hebat. Single kedua dari album Seperti Api itu menampilkan aktor laga Hollywood, Iko Uwais.

Personel Seringai mengatakan bahwa ide mengajak Iko Uwais telah ada sejak 2015 lalu. Ketika itu Arian13, Sammy, Ricky Siahaan, dan Edy Khemod ingin menyajikan sebuah video musik yang bersenang-senang serta berisi adegan laga. Namun baru sekarang ide tersebut terealisasi.

"Momen gue melempar wacana itu tahun 2015, saat itu perjalanan ke Amerika sama dia. Gue bilang seru suatu saat Iko ikut video Seringai dan dia bilang ayo aja, ngga ada mikir," kata Ricky Siahaan gitaris Seringai yang juga menjabat sebagai manajer Iko Uwais.

"Iko merasa cocok, soalnya lagu itu juga seperti apa yang dia rasakan," lanjutnya.

Ini adalah video kami paling mahal. Yang besar itu justru bikin setting yang ternyata banyak memakan biaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News